Total Tayangan Halaman

Kamis, 16 Desember 2010

Hitam Putih

            Orang yang bisa memaknai kehidupan dunia adalah orang-orang yang beruntung, karena disitu-lah tempat terjadi lika-liku kehidupan tidak seperti akhirat yang menurut saya konstan. Di dunia ,grafik kita naik pasang dan surut seperti gelombang air laut. Ketika kita surut pasti ada titik dimana kita akan pasang kembali.
            Begitupun warna-warni kehidupan ada hitam dan ada putih. Kenapa kita persepsikan seperti itu? Karena warna itulah warna pokok kehidupan.
           Hitam dimaksudkan sebagai kesalahan/perbuatan negatif sedangkan putih dimaksudkan sebagai pembenaran/perbuatan positif. Jika kita memasukkan warna hitam ke diri kita itu sah-sah saja karena grafik dalam diri pasang-surut, maka unsur putih harus segera dimasukkan sebagai penetralisir dari kesalahan.
            Alangkah baiknya jikalau kita memasukkan unsur putih dalam tingkah laku dan keperibadian, itu merupakan proses menuju kesempurnaan. Perlu diingat manusia mahluk sempurna, tidak ada kata "tidak bisa" dalam proses tersebut, hanya saja kita mau atau tidaknya dan berjuang untuk komitmen dalam setiap langkah yang tahu akan resiko. soo... We will do it now, I know We can do...

Good Luck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar